Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara halal bihalal dengan FSP TSK - SPSI Kabupaten Karawang di Resto Alam Ceria

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara halal bihalal dengan FSP TSK - SPSI Kabupaten Karawang di Resto Alam Ceria, Karawang, Jum'at, (13/7). Beliau didampingi oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Karawang H. Ahmad Suroto, Ketua Umum SPSI Karawang Dion, serta para anggota FSP TSK - SPSI.
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah  Kabupaten Karawang, dirinya memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya bila terdapat kesalahan, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, karena tentunya manusia tidak luput dari kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata.
Beliau juga menyambut baik terselenggaranya acara halal bihalal ini, karena menurut Beliau FSP TSK - SPSI ini merupakan wadah yang sangat positif bagi teman-teman buruh untuk menuangkan segala bentuk keluh kesah dan menjadi ajang silaturahmi antar Organisasi Pekerja khususnya yang berada di wilayah Karawang dan dengan terselenggarakannya acara ini dapat mempererat tali persaudaraan diantara para anggotanya serta dengan Pemerintah  Kabupaten Karawang. (diskominfo)