Gubernur Jawa Barat, H.M Ridwan Kamil menggelar Silaturahmi dalam rangka halal bil halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah beserta istri, sesepuh dan Bupati/walikota se-Jawa Barat di halaman Parkir Barat Gedung Sate, Jln. Dipenogoro No. 22 Bandung, Selasa

Halal bil halal di Gedung Sate

Karawang,- Gubernur Jawa Barat, H.M Ridwan Kamil menggelar Silaturahmi dalam rangka halal bil halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah beserta istri, sesepuh dan Bupati/walikota se-Jawa Barat di halaman Parkir Barat Gedung Sate, Jln. Dipenogoro No. 22 Bandung, Selasa (11/06/2019). Nampak hadir Bupati Karawang, dr.Hj. Cellica Nurrachadiana dan juga Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH,S.ik, MH.
.

Dalam sambutannya Gubernur selalu menekankan untuk menjaga kerukunan tidak bermusuhan selalu menjaga kekompakan itu semua menjadi kunci untuk menjadikan Negara yang kuat.

Pada acara tersebut diberikan siraman rohani oleh KH. Jujun Junaedi dan di meriahkan oleh penyanyi legendaris Doel Sumbang. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id