Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari menghimbau agar kiranya semua lapisan masyarakat dapat menjaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama. Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri perayaan Ulang Tahun yang ke 41 dan Gereja HKBP Cikampek di Gedung Serbaguna Istana Kana, Cikampek, Minggu (22/09/19).

HUT GEREJA HKBP CIKAMPEK KE 41

Karawang,- Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari menghimbau agar kiranya semua lapisan masyarakat dapat menjaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama. Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri perayaan Ulang Tahun yang ke 41 dan Gereja HKBP Cikampek di Gedung Serbaguna Istana Kana, Cikampek, Minggu (22/09/19). Menurutnya , Kabupaten Karawang yang merupakan lumbung padi dan kota industri sangatlah membutuhkan kepastian perihal kenyamanan dan keamanan. Maka dari itu, dirinya meminta agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga keamanan tersebut dengan saling menghormati dan menghargai antar sesama umat beragama.
-
” Ini sebuah momentum bagi kita semua , bahwa kita harus menjaga dan dapat selalu hidup rukun dan damai, Maka kita harus saling, menghormati dan menghargai antar sesama ” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Kang Jimmy sapaan akrab Wabup, disambut dengan pengalungan kain Ulos. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id