Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Matin Abdul Rozak, mengapresiasi kegiatan santunan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang.

Kabag Kesra Apresiasi Santunan Yatim dan Dhuafa PWI Karawang

Karawang,- Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Matin Abdul Rozak, mengapresiasi kegiatan santunan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang.

Menurutnya, program PWI Berbagi merupakan perilaku empati dan peduli anak yatim, yang sangat dianjurkan oleh para Nabi. "Apalagi Ramadhan ini momemtum yang pas untuk mendulang pahala. Senyum, keceriaan dan doa anak yatim bakal tembus hingga ke langit," katanya, di sela santunan yatim dan dhuafa sekaligus buka bersama di Lapak Ngopi Karawang, Jalan Panatayudha, Karawang, Jumat (17/5/2019). Sebanyak 50 anak yatim dari Yayasan Pelita Ilmu Karawang dan dhuafa diberi santunan oleh PWI Kabupaten Karawang.

Aep Saepullah, Ketua PWI Kabupaten Karawang berharap santunan ini bisa memberi kebahagiaan dan keberkahan bagi anak yatim. "Ini momentum yang baik untuk mempertajam empati dan semangat berbagi para wartawan di Karawang," kata Aep. 
Sebelum berbuka, kegiatan dimulai dengan pengajian dan tausiah dari Ustad Matin Abdul Rajak. Para anak yatim itu diingatkan pentingnya ibadah salat. Kegiatan juga dimeriahkan oleh hiburan musik religi dari Panji Maziya. Para anak yatim dihibur oleh Husna Bahreisy, wartawan TV yang pandai mengaji. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id