Liga komunitas pecinta Sepak Bola di Karawang yg menghadirkan gebrakan baru di kancah sepak bola karawang.

Liga komunitas pecinta Sepak Bola di Karawang yg menghadirkan gebrakan baru di kancah sepak bola karawang. Menganut sistim Bandung Premiere League ,Karawang super league pun menjanjikan kemasan liga yang menarik dan patut ditunggu tunggu. Teguh I Sugiarto selaku CEO Karawang Super League menyatakan bahwa selain akan mengemas liga amatir menjadi seperti profesional dari segi pertandingan pun akan di tingkatkan seperti pemakaian VAR , “ saya yakin dengan pemakaian VAR ini akan menambah tingkat sportivitas dalam sepak bola. 
Sabtu 6 April 2019 telah terlaksana sosialisasi Karawang Super League dimana ada 29 Tim yang terdaftar dalam sosialisasi tersebut. Tujuan sosialisasi kemarin menyampaikan visi misi liga dan juga menyampaikan regulasi regulasi yang harus di lakukan oleh semua tim yang akan mengikuti karawang super league. Sosialisasi kemarin dihadiri juga oleh CEO Bandung Premier League Kang Jalu yang sengaja hadir langsung dari bandung untuk menjadi pembicara di sosialisasi tersebut. .

Setalah sosialisasi akan diadakan Manager Metting yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2019 di Sambel Hejo Karawang.

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id