Wakil Bupati Karawang hadiri Khatmil Qur'an dan Haul Almaghfiroh KH. Abdul Mughni Labib, bertempat di halaman Pondok Pesantren Ulumudin Albab. Ciselang Kecamatan Tirtamulya, Sabtu (21/09/19). Dalam kesempatan tersebut Wabup mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan khatmil Qur'an dan haul Almaghfiroh KH. Abdul Mughni Labib. Kegiatan ini dapat membawa pencerahan dan keberkahan bagi umat.

KHATMIL QUR'AN DAN HAUL ALMAGHFIROH KH. ABDUL MUGHNI LABIB

Karawang,- Wakil Bupati Karawang hadiri Khatmil Qur'an dan Haul Almaghfiroh KH. Abdul Mughni Labib, bertempat di halaman Pondok Pesantren Ulumudin Albab. Ciselang Kecamatan Tirtamulya, Sabtu (21/09/19). Dalam kesempatan tersebut Wabup mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan khatmil Qur'an dan haul Almaghfiroh KH. Abdul Mughni Labib. Kegiatan ini dapat membawa pencerahan dan keberkahan bagi umat.

Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan khatmil Qur'an dan haul Almaghfiroh KH. Abdul Mughni Labib. juga sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi, dimana para ulama dan umaro bisa berkumpul di Ponpes ini, hal tersebut menandakan suatu keharmonisan para ulama dan umaro.
-
"Mudah-mudahan kita selalu mendapat petunjuk dari Allah melalui para ulama, sehingga kami dalam memimpin Karawang bisa membawa keberkahan dan program pemerintah yang selalu melahirkan para generasi bangsa yang memiliki ahlak mulia dan agama yang kuat," ujarnya (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id