Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Wakil Ketua DPRD Karawang Sri Agustina Suroto turut hadir dalam HUT XTC Karawang ke-18 yang diselenggarakan di Kampung Budaya Jalan Interchange Karawang Barat

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Wakil Ketua DPRD Karawang Sri Agustina Suroto turut hadir dalam HUT XTC Karawang ke-18 yang diselenggarakan di Kampung Budaya Jalan Interchange Karawang Barat, Sabtu (13/10). Diakuinya, ketika memberikan sambutan pada acara tersebut, Bupati menyampaikan kedatangannya sebagai bentuk dukungan kepada XTC yang kini sudah bertransformasi sebagai Organisasi Kepemudaan (OKP). Seperti yang diketahui, XTC sebelumnya terkenal sebagai sebuah geng motor.

Dirinya senantiasa berupaya fokus untuk memberikan motivasi kepada para anggota XTC untuk tetap memberikan kegiatan yang positif untuk masyarakat.

Beliau atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Karawang mengucapkan "selamat Ulang Tahun yang ke 18 untuk OKP XTC Karawang menyampaikan pesannya pada semua anggota OKP XTC Karawang tersebut untuk dapat menjadi pioner atau contoh yang baik sebagai tauladan bagi organisasi kepemudaan lainnya yang berada di Karawang, guna terciptanya keharmonisan dan kondusifitas Karawang yang Kita cintai bersama.(diskominfo)

--------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id