Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana hadiri pelantikan Dr.Dedi Mulyadi.SE.MM sebagai Rektor Universitas Buana Perjuangan Karawang (UBP) periode Tahun 2018 - 2022

Karawang, Diskominfo.
Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana hadiri pelantikan Dr.Dedi Mulyadi.SE.MM sebagai Rektor Universitas Buana Perjuangan Karawang (UBP) periode Tahun 2018 - 2022. Bertempat di ruang Seminar Kampus UBP Karawang, Rabu (11/4). Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa kehadiran UBP menurutnya telah banyak  membantu Pemerintah Kabupaten Karawang dalam menaikan IPM.
Ditambahkannya, dunia pendidikan adalah motor terpenting dalam pembangunan disetiap daerah, yang sangat erat kaitannya dengan multi sektor.
Beliau juga menginformasikan mengenai kebijakan pemerintah tentang perbaikan infrastruktur pendidikan SD dan SMP, bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang telah mengalokasikan anggaran sebesar 10 Milyar agar  tidak ada lagi berita sekolah di Karawang ambruk karena tidak direnovasi.
Terkait SMA dan SMK walau kini telah menjadi kewenangan provinsi dalam pengelolaannya, namun Pemerintah Kabupaten Karawang telah menyumbangkan 8 milyar untuk beasiswa bagi siswa cerdas di Karawang.(humas).