Pengajian akbar memang jadi agenda rutin yang dilaksanakan dibeberapa kampung setiap satu bulan sekali, khususnya di wilayah Kecamatan Rengasdengklok. Selain untuk meningkatkan jalinan tali silaturrahmi, pengajian juga untuk memperdalam ilmu agama.

Karawang,- Pengajian akbar memang jadi agenda rutin yang dilaksanakan dibeberapa kampung setiap satu bulan sekali, khususnya di wilayah Kecamatan Rengasdengklok. Selain untuk meningkatkan jalinan tali silaturrahmi, pengajian juga untuk memperdalam ilmu agama.

Dikampung Warudoyong Selatan, Desa Rengasdengklok Selatan Majelis Taklim pengajian Masjid Kami Birrul Walidain mengundang khusus Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) untuk hadir sekaligus mengisi sambutan.

Wabup mengucapkan terima kasih kepada warga yang terus mempertebal keimanan dengan melaksanakan kegiatan pengajian. Harapannya, ini merupakan bagian dari memperkokoh kebersamaan serta memperkuat jalinan tali silaturrahmi antar warga.

Wabup juga berpesan agar semua umat islam bersatu jangan saling bertikai karena islam tidak mengajarkan untuk bermusuhan sesama umat beragama.

Menurut wabup, dengan silaturahmi akan mempererat persatuan dan kesatuan. "Mudah mudahan dengan sering nya di adakan pengajian rutin seperti ini bisa mengangkat norma norma agama terutama untuk regenerasi bangsa,” Jelas wabup.

Selanjutnya, Wabup menghadiri pengajian Maulid Nabi di tempat berbeda, yaitu Lapang Babakan Isam Desa Sukaharja Telukjambe Timur dan Masjid Al-Iklas Perum Delta Kondang Indah (Karaba 2) Kondang Jaya Kecamatan Karawang Timur serta di Kampung Sinarmulya Gang Rapia Kelurahan Karawang Wetan Masjid Al Tawaran Kecamatan Karawang Timur. (diskominfo)

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id