Karawang,- Perayaan Tahun Baru Imlek 2571/2020 se-Kabupaten Karawang yang dihelat, Minggu (23/2/2020) malam di Hotel Mercure Karawang berlangsung sangat meriah. Warga Tionghoa merayakannya dengan penuh suka cita. Perayaan imlek pun semakin semarak dengan kehadiran Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

"Tahun ini merupakan tahun kedua kita diundang di tengah-tengah masyarakat yang sedang rayakan imlek agar silaturahmi kita tetap terjaga," kata Bupati dalam sambutanya. Bupati tampak anggun dengan gaun putih dengan campuran ornamen warna merah, warna khas warga tionghoa setiap merayakan imlek.

Perayaan imlek tahun ini menurut Bupati, harus dijadikan sebuah resolusi untuk perubahan diri, yaitu menjadi pribadi yang senantiasa menebar nilai nilai kebaikan.

"Kekompakan masyarakat tionghoa dalam melaksanakan imlek adalah simbol kekuatan untuk ke depan mewujudkan pembangunan karawang yang lebih maju," ungkap Bupati.

Bupati juga menjamin toleransi antar umat beragama di Karawang akan terus terjaga. Selain itu, Bupati juga menjamin keamanan serta kenyamanan seluruh pemeluk agama di Karawang. Secara pribadi, Bupati juga meminta seluruh warga umat beragama membantu pemerintahan daerah maupun kepolisian dalam membangun Karawang, sehingga menjadi tempat aman makmur dan sejahtera.

 

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id