Karawang,- Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) Kabupaten Karawang melaksanakan ziarah dan tabur bunga untuk mengenang jasa pahlawan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancawati pada Kamis (10/11/2022).

Para rombongan melakukan ziarah untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, Kamis, 10 November 2022.

"Kami berdoa agar semua amal ibadah para pahlawan yang telah berjuang untuk negeri ini, untuk kemajuan dan untuk kemerdekaan agar diterima oleh Allah SWT," kata Wabup.

Wabup juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Karawang agar memaknai hari pahlawan ini sebagai hari untuk mengenang, merenung dan mendoakan semua jasa pahlawan, hingga bisa terbebas dari para penjajah.

"Meski para pahlawan sudah gugur. Namun, semangat perjuangan para pahlawan harus tetap hidup untuk generasi penerus untuk bangsa dan negara," ungkapnya. (diskominfo)