Asisten Administrasi Pembangunan Hadis Herdiana, saat memberikan sambutan pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kabupaten Karawang Tahun 2016

Jabar ka hiji, seperti itulah slogan yang disemboyankan dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Karawang yang digelar di Gedung Indo Alam Sari pada Selasa (19/01), dengan tema “ Satukan Tekad Meraih Prestasi Menuju Jabar Kahiji PON XIX – 2016 dan PORDA XIX Jabar 2016”. Rapat dihadiri oleh Asisten Administrasi Pembangunan Hadis Herdiana, Ketua KONI Kab. Karawang Aries Suparno, Kepala Disdikpora Dadan Sugardan M. Pd, jajaran Pengurus KONI dan seluruh Ketua  Cabang Olahraga Karawang. Agenda yang di bahas dalam rapat yaitu program kerja KONI Karawang dalam menghadapi beberapa event besar yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Deni wahyudin dalam sambutannya sebagai Ketua Pelaksana menyinggung tentang pembahasan program kerja KONI Karawang 2016 termasuk salah satunya ialah agenda empat tahunan yaitu MUSORDA yang sebentar lagi akan dilaksanakan. 

Sementara itu Ketua KONI Karawang Aries Suparno dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rapat saat ini merupakan sesuatu hal yang special, karena  sebentar lagi akan terjadi pergantian kepemimpinan. Beliau mengatakan, terima kasih kepada Pengurus KONI yang telah membantunya selama ini dalam menjalankan tata kelola keuangan dan organisasi yang baik selama ini. Selanjutnya Aries berharap semoga kedepannya KONI Karawang dapat lebih meningkatkan prestasinya dan pada PORDA 2016 nanti, Karawang dapat masuk sebagai lima besar. Beliau menambahkan pula semoga pihak pemerintah dalam hal ini DPRD dapat mengalokasikan setiap tahun setidaknya satu gedung sarana olahraga sebagai sarana atlet untuk berlatih, karena sarana yang ada saat ini belum memadai. 

Sedangkan sambutan dari PJ. Bupati yang di bacakan oleh Asda II Hadis Herdiana, bahwa KONI Karawang dapat terus mendorong gairah masyarakat untuk berolahraga, karena membangun prestasi olah raga tidak dapat dilakukan secara instant. Oleh karena itu organisasi KONI sudah saatnya melakukan berbagai inovasi agar prestasi cabang olahraga di Kabupaten Karawang semakin meningkat, baik di Tingkat Nasional maupun internasional.(@Maya)