Karawang,- Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepuloh, SE meninjau kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Istana Kana Cikampek oleh Lanud Suryadarma dengan Pemkab Karawang. Didampingi oleh KA Intel Lanud Suryadarma Letkol Sus Sad Kondang, KA RS AU dr. Hudiyono, Kaptenkes Dedi Ahmad, Camat beserta muspika. Selasa (7/9/2021) Pagi.

Dalam kunjungannya Wabup meninjau pelaksanaan Vaksinasi di hari terakhir dengan jumlah masyarakat terdaftar sebanyak 906 per hari ini.

Adapun tenaga kesehatan yang bertugas dari Lanud Suryadarma, Puskesmas Cikampek, RS. Karya Husada, RS. Izza, RS. Sentul, RS. Helsa, Klinik Safira dan Kujang.

Wabup menyampaikan terimakasih kepada Lanud Suryadarma atas bantuan dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk Karawang. Hal ini merupakan salah satu faktor yang mendukung Karawang cepat mencapai Herd Imunity serta membantu mempercepat pencapaian target Vaksinasi Covid-19.

"Harapan saya tentunya harapan kita semua bahwa Vaksinasi Covid-19 pada akhir oktober dapat mencapai 70%, tentunya tanpa kerja dari Pemkab sendiri namun dari bantuan pihak-pihak yang telah membantu seperti Halodoc, Gotong Royong termasuk Lanud Suryadarma yang kini telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke 2 bagi Masyarakat Karawang" ungkap Wabup. (diskominfo).