Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, mengisi Khutbah Jumat di Masjid Darussalam, Kampung Kedungsalam, Kelurahan Palawad, Kecamatan Karawang Timur, Jumat (11/10/2019). Kehadiran Wabup di Masjid Darussalam itu merupakan agenda rutin mingguan, yakni Jumat Keliling. Yakni agenda shalat Jumat berjamaah dengan warga.

Wakil Bupati Karawang Mengisi Khutbah Jumat di Masjid Darussalam

Karawang, - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, mengisi Khutbah Jumat di Masjid Darussalam, Kampung Kedungsalam, Kelurahan Palawad, Kecamatan Karawang Timur, Jumat (11/10/2019). Kehadiran Wabup di Masjid Darussalam itu merupakan agenda rutin mingguan, yakni Jumat Keliling. Yakni agenda shalat Jumat berjamaah dengan warga.

Agenda rutin Wabup itu selain melaksanakan ibadah shalat Jumat, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, dengan jadwal ibadah shalat Jumat di masjid yang berbeda setiap minggunya.

Wabup juga mengisi khutbah shalat Jumat di masjid tersebut bersama warga setempat. Usai melaksanakan khutbah dan ibadah shalat Jumat, Wabup mengunjungi rumah tokoh masyarakat setempat untuk berdiskusi dengan warga. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id