Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Ahmad Zamakshari (Kang Jimmy) mengatakan Hari Juang Kartika 2018 yang diaplikasikan melalui turnamen bola voli

Karawang,- Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Ahmad Zamakshari (Kang Jimmy) mengatakan Hari Juang Kartika 2018 yang diaplikasikan melalui turnamen bola voli merupakan salah satu cara perayaan generasi penerus bangsa dalam rangka memperingati hari tersebut.

"Hari Juang Kartika adalah peringatan pertempuran yang dipimpin Panglima Jenderal Sudirman pasca kemerdekaan RI. Kalau dulu mereka berjuang untuk mempertahankan NKRI. kalau sekarang tidak hanya mempertahankan, melainkan mengisinya dengan kegiatan yang bisa memupuk persaudaraan dan persatuan, salah satunya lewat olahraga," kata Wabup saat memberikan sambutan dalam Turnamen Bola Voli Hari Juang Kartika 2018 Piala Dandim 0604 Kabupaten Karawang, Sabtu (8/12) pagi di GOR Panatayudha.

Dandim 0604 Kabupaten Karawang, Endang Sumardi mengharap seluruh kegiatan turnamen bisa berjalan lancar dan menjadi pertandingan yang penuh sportivitas.

"Melalui kegiatan ini, ke depan peserta yang berpartisipasi bisa menjadi atlet yang profesional," ucapnya. (diskominfo)

-------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id