Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) mengharapkan partisipasi perusahaan di bidang pendidikan, salah satunya bisa membantu anak-anak muda Karawang agar bisa bersekolah di luar negeri

Karawang,- Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) mengharapkan partisipasi perusahaan di bidang pendidikan, salah satunya bisa membantu anak-anak muda Karawang agar bisa bersekolah di luar negeri. "Tidak perlu banyak-banyak. Satu perusahaan cukup 20 anak saja. Kalau perusahaan ada 1000 kan ada 20000 anak anak muda Karawang yang nantinya memiliki kemampuan handal," kata Wabup Jimmy saat memberi sambutan di acara sosialisasi mengenai bantuan Coorporate Social Responsibilty (CSR) didepan 26 orang perwakilan perusahaan yang diinisasi Disnakertrans Kabupaten Karawang, Kamis (10/1) siang di Grand Citra Hotel.

Wabup Jimmy melanjutkan, 20 orang anak muda yang disekolahkan itu, setelah lulus, nantinya bisa diambil oleh perusahaan yang bersangkutan ataupun bisa dipekerjakan ke perusahaan lain. "Intinya perusahaan telah membantu pemkab Karawang dalam hal pengembangan sumber daya manusia yang kompeten," ucapnya. (diskominfo)

--------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id