Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat melaksanakan Pelepasan Kontingen Porseni Kabupaten Karawang Tahun 2015

Plt.Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadianaa melepas Kontingen Porseni Kabupaten Karawang yang akan berlaga di Lomba Porseni Tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Bandung. Pelepasan Kontingen asal Kab. Karawang sebanyak 250 orang tersebut dilakukan Plt.Bupati di Aula Gedung PGRI Karawang, Kamis, (3/9).
Plt.Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan “Terima Kasih” dan “Selamat Bertanding” kepada kontingen yang akan mengikuti Lomba Porseni Tingkat Provinsi Jawa Barat di Bandung, Beliau berharap mudah-mudahan dalam kegiatan ini, kontingen Kabupaten Karawang mendapat peringkat yang memuaskan dan mampu membawa harum Kabupaten Karawang dalam event tersebut.
Lebih lanjut Beliau menilai kegiatan ini sangat efektif dalam melahirkan guru-guru yang memiliki prestasi sesuai dengan keahliannya,
Beliau menambahkan, kegiatan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan citra, mempromosikan perkembangan kualitas dan kemampuan kerja yang dimiliki guru. Oleh karena itu, sangat berguna dalam mengukur kemampuan para guru, sehingga melalui Lomba Porseni ini akan tercipta sumber daya manusia yang handal dan menjadi guru panutan .
Sementara itu, usai kegiatan tersebut, Beliau menyalami para peserta. Hal tersebut disertai harapan agar para peserta dapat semakin terpacu dan memberikan yang terbaik dalam lomba tersebut, sehingga dapat turut mengharumkan nama Kab. Karawang di Tingkat Provinsi. (@opa)