Karawang,- Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh meresmikan gedung hasil renovasi TK Kartika IX-8 yang bertempat di Yonif PR 305/TKR Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aep menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan merupakan salah satu hal penting bagi pemerintah daerah yaitu kenyamanan anak-anak untuk mendapatkan pendidikan.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan komunikasi yang terus terjalin dengan pemerintah daerah kabupaten. Ia berharap renovasi yang dilakukan memberikan manfaat kepada para peserta didik.

"Apabila sekolah nyaman maka anak akan nyaman belajarnya. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak dan mudah-mudahan tahun ajaran barunya makin banyak lagi peserta didiknya," tutupnya.

Senada dengan hal tersebut, Danyonif PR 305/TKR Kostrad Mayor Inf. Ardiansyah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati Karawang sehingga renovasi gedung sekolah TK Kartika IX-8 berjalan dengan baik dan menimba ilmu dengan nyaman.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan gedung sekolah oleh Bupati Karawang, Danyonif PR 305/TKR Kostrad, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang beserta jajaran. (Diskominfo)