Karawang,- Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang menerima kunjungan kerja dari Kedutaan Kuwait untuk Indonesia Abdullah Yateem Al Fadhil di Aula Gedung Singaperbangsa lt III.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Acep Jamhuri mewakili Bupati Karawang. 

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang mengucapkan selamat datang kepada duta besar Kuwait untuk Indonesia. Ia berharap dengan kunjungan kerja tersebut menghadirkan kerjasama yang bisa memfasilitasi potensi-potensi yang ada di Kabupaten Karawang baik di bidang pendidikan, perikanan hingga industri.

Senada dengan hal tersebut, Duta Besar Kuwait untuk Indonesia Abdullah Yateem Al Fadhil mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karawang atas penerimaan yang dilakukan terhadap pihaknya.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan adanya kunjungan kerja tersebut memungkinkan adanya kerjasama media baru di berbagai bidang yang merupakan ciri khas Kabupaten Karawang. 

Sebagai penutup, ia mengharapkan untuk mempererat dan memperkuat hubungan bilateral antara Kuwait dan Indonesia terutama dengan Kabupaten Karawang di berbagai bidang. (Diskominfo)