Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menandatangani MoU kerjasama Bidang Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pembangunan di Kabupaten Karawang antara Pemerintah Kabupaten Karawang dengan Unisma Bekasi

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana berikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa Universitas Islam “45” Bekasi serta menandatangani Nota Kesepahaman antara Universitas Islam “45” Bekasi dengan Pemerintah Kabupaten Karawang tentang kerjasama Bidang Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pembangunan di Kabupaten Karawang, bertempat di Gedung serbaguna Kampus Universitas Islam “45” Bekasi, Selasa (18/10). Kuliah Umum yang diberikan mengangkat Tema "Maju Bersama Perguruan Tinggi dalam Membangun Daya Saing Daerah"
Pada kesempatan tersebut Bupati Karawang mengharapkan, bahwa mahasiswa dari Universitas Islam “45” Bekasi, ke depan dapat tampil untuk motor pembangunan di Kabupaten Bekasi itu sendiri.
Tujuan kegiatan ini memberikan internalisasi kepada Civitas Akademika terutama mahasiswa tentang pentingnya sinergi Perguruan Tinggi dengan Pemda dalam pembangunan yang berdaya saing.  Sinergi Unisma Bekasi dengan Pemerintah Kabupaten Karawang dalam bentuk Tri Darma Perguruan Tinggi terutama penelitian dan pengabdian pada masyarakat.
Kegiatan ini diikuti oleh 550 orang peserta yang terdiri dari Dosen dan Mahasiswa perwakilan dari tujuh fakultas yaitu, Fisip, Fak Ekonomi, Fak Pertanian, Fak Teknik, Fak Agama Islam, FKIP, dan Fak Komunikasi, Sastra dan Bahasa serta undangan lainnya.(@opa)