Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat melepas Rombongan Dziaroh Majlis Ahbaburrosul yang akan melaksanakan Dziaroh di Tanah Pasundan

Merupakan agenda rutin yang dilakukan tiap triwulan oleh  Majlis Ahbaburrosul adakan Dziaroh Ke Makam para leluhur, kali ini tempat Dziaroh yang akan didatangi  oleh Majlis Ahbaburrosul yaitu yang berada di Tanah Pasundan diantaranya : Pamijahan, Panjalu,Suryalaya, Abah Anom dan sekitarnya.Keberangkatan rombongan secara resmi di lepas oleh Wakil Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana pada sabtu (29/11).
Dalam Kesempatan tersebut Wabup mengatakan,”Ibadah Dziaroh merupakan ibadah untuk mengingat dan mendo'akan para leluhur kita yang dahulu memperjuangkan agama Islam, pada Dziaroh ini juga kita bisa mengetahui asal usul para Aulia Allah SWT” ungkapnya.
Ditambahkannya,”Pada moment ini juga saya ingin titip pesan juga do'a, mohon do'a kepada Al Habib Alwi Ba Alawy serta istri Ibu Mutia, agar Karawang bisa menjadi daerah maju, subur, makmur. Do'akan Kami jajaran Pimpinan Pemkab Karawang agar bisa selalu amanah untuk bisa membangun Karawang yang sama – sama kita cintai ini. Ingin rasanya saya pribadi ikut berdziaroh ini, karna saya menyukai sekali Dziaroh,” tandasnya.
Terakhir Wabup Berpesan kepada peserta Dziaroh Majlis Ahbaburrosul untuk menjaga Kesehatan agar tetap kuat hingga sampai lalui seluruh titik Makam para Ulama,” Saya doakan mulai dari berangkat hingga nanti kembali senantiasa mendapat lindungan serta berkah dari Allah SWT”, katanya.
Sementara itu menurut perwakilan dari Panitia Dziaroh Iki Mustika Nagari mengatakan, Dziaroh ini diikuti oleh 360 Jamaah yang terbagi menjadi  7 Bus dan 2 Bus diantaranya berasal dari Cikarang dan Bekasi, Dziaroh ini dilaksanakan selama dua hari lamanya dari tanggal 29-30 Nopember 2014. (@opa)