Asda II Setda Kabupaten Karawang Hadis Herdiana, saat melaksanakan gunting pita pada Pembukaan Pameran Teknologi Jawa Barat Tahun 2016

Teknologi telah menjadi kebutuhan dasar setiap orang. dari orang tua hingga anak muda, para ahli hingga orang awampun menggunakan teknologi dalam berbagai aspek kehidupannya. Kebutuhan manusia akan teknologi juga di dukung dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat. Oleh karena itu saat ini disebut dengan era teknologi, karena semua sektor kehidupan manusia tidak ada yang terlepas dari teknologi
Dalam rangka meningkatkan minat dan motivasi ke masyarakat tentang teknologi Ame-Indonesia.org mengadakan kegiatan pameran teknologi yang dilaksanakan di Techno Mart Galuh Mas Karawang pada Jum'at, 27 Mei 2016 yang mengambil tema “Technologi In Our Lives”. Acara tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan selama tiga hari yakni dari tanggal 27-29 Mei 2016.
Acara tersebut dibuka oleh Asda II Setda Kabupaten Karawang Hadis Herdiana, dalam sambutannya  menyampaikan bahwa kemajuan teknologi adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari dalam kehidupan ini, karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan.
“Setiap inovasi diciptakan untuk memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia, memberikan banyak kemudahan, serta sebagai cara baru dalam melakukan aktifitas manusia. Khusus dalam bidang teknologi, masyarakat sudah menikmati banyak manfaat yang dibawa oleh inovasi-inovasi yang telah dihasilkan dalam dekade terakhir ini. Namun demikian, walaupun pada awalnya diciptakan untuk menghasilkan manfaat positif, di sisi lain juga memungkinkan digunakan untuk hal negatif” ujar Hadis.
Lebih lanjut Hadis menjelaskan bahwa ilmu pengetahuan dan teknologi merupakan dasar dari setiap aspek kehidupan manusia. Bangsa Indonesia merupakan salah satu bangsa yang hidup dalam lingkungan global, maka mau tidak mau juga harus terlibat dalam maju mundurnya penguasaan teknologi dan ilmu pengetahuan,.
Selanjutnya Hadis berpesan, atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang mengucapkan “terima kasih”, kepada jajaran panitia, atas kesempatan yang diberikan semoga saran dan pendapat yang disampaikan bermanfaat bagi semua. "Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh peserta pameran teknologi yang telah hadir dan mengikuti kegiatan ini. Mudah-mudahan apa yang Bapak/Ibu tampilkan pada kesempatan ini akan memberikan kontribusi dalam upaya meningkatkan wawasan, pengetahuan dan inovasi teknologi". (@maya)