Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari, Kapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang Foto Bersama Dengan Paskibraka Kabupaten Karawang

Bertempat di Halaman Plaza Pemkab Karawang, Selasa malam (15/8) sebanyak 50 orang Paskibraka Kabupaten Karawang dikukuhkan oleh Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari. Hadir dalam pengukuhan tersebut Forkominda Kabupaten Karawang beserta para Kepala SKPD dilingkup Pemkab Karawang.

Ke-50 anggota Paskibraka merupakan siswa-siswi pilihan dari 31 SMA/SMK/MA se Kabupaten Karawang yang akan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih pada puncak peringatan HUT RI ke 72 Tahun 2017, yang sejak Tanggal 5 Agustus lalu telah menerima materi seperti pembentukan fisik dan jasmani, Pengetahuan Tata Upacara Bendera dan Baris Berbaris, Bimbingan kerohanian, Bimbingan sikap mental serta Pendidikan Nasionalisme dan Karakter Bangsa oleh instruktur dari unsur Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang, Kodim 0604 Karawang, Batalyon 305 Karawang, Polres Karawang, Sub Denpom II, serta PPI.

Wakil Bupati Karawang dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi anggota PASKIBRAKA merupakan kebanggaan dan wujud kecintaan kepada Tanah Air. Wakil Bupati mendoakan kepada anggota PASKIBRAKA kedepan agar  menjadi putra-putri bangsa Indonesia yang terbaik dan sukses.“saya berharap pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi besok berjalan lancar”, pinta Wabup (@opa)