Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan Sambutan pada Pelantikan Pengurus PD IGRA Karawang periode 2015-2020

Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Karawang Periode Tahun 2015– 2020 resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah IGRA Provinsi Jawa Barat, Kamis (21/5) bertempat di Aula Husni Hamid Karawang.
Hadir pada Pelantikan, Plt. Bupati Karawang, Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Karawang, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karawang Drs. H. Eddy Yusuf HS, jajaran guru RA se Kabupaten Karawang, dan jajaran Kemenag Karawang.
Dalam sambutannya Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, mengatakan “Di dalam sebuah organisasi pergantian pimpinan itu hal yang biasa demi lancarnya roda organisasi. Mari kita susun program ke depan agar Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Karawang tidak tertinggal dengan Pimpinan Daerah IGRA lain yang ada di Provinsi Jawa Barat. Menyikapi perihal yang menjadi kesejahteraan guru RA, yang sebetulnya di bawah tanggung jawab Kemenag, Pemkab Karawang juga akan ikut membantu memperhatikan kesejahteraan guru RA, yang diharapkan dari kami hanya satu, para guru RA terus berjuang mencerdaskan anak-anak Karawang dan dengan tambahan ilmu agama agar anak memiliki perilaku baik, ahlak yang baik, memiliki rasa hormat kepada guru dan orangtua, saya disini menjadi Kepala Daerah itu juga berkat guru dan orangtua, maka saya ucapkan terima kasih kepada para guru," imbuhnya.
“IGRA dari kita, oleh kita, untuk kita. Maju mundurnya IGRA tergantung pengurus (Para pengurus daerah yang dilantik hari ini). Di dalam memimpin organisasi hendaknya kita ciptakan kebersamaan demi mencapai tujuan,” tambahnya.
Kepada pengurus yang baru, Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, berpesan agar Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Karawang tetap solid, disertai ucapan selamat dan sukses buat Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal Periode 2015 – 2020.( IKI )