Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan Sambutan pada pelaksanaan RAT PKPRI Tahun 2015

Sebanyak  100 orang anggota hadir pada RAT PKPRI Tahun buku 2014, pelaksanaan dibuka secara resmi oleh Plt. Bupati Karawang dr. Cellica, hadir pula Ketua Dekopindo H.Warman, Ketua GKPRI, Ketua harian Koperasi Pangkal Perjuangan Shalahudin Muftie, Kadis Koperasi UMKM Karawang, Asisten Administrasi, Rabu (8/4) di RM Indo Alamsari Karawang.
Dalam sambutnnya Plt. Bupati menyampaikan bahwa "koperasi wadah yang didalamnya terdapat hal yang memiliki hal yang positif, dan dapat mensejahterakan anggotanya, apa yang kami Pemkab lakukan yakni belum lama ini penerbitan Perda tentang Koperasi KUKM. Itu menjadi regulasi kuat untuk penyertaan modal PKPRI dan perlu dipertanggungjawabkan segala programnya.
Pada kesempatan ini, saya atas nama Pemkab "pada APBD Perubahan nanti akan kucurkan dana bila jelas peruntukannya, dengan begitu Insya Allah akan ada perubahan dari kami dan pada intinya kami akan lebih peduli kepada PKPRI, namun seiring berjalannya waktu, maka diharapkan PKPRI bisa maju berjaya, ini menjadi salah satu hal prestasi bagi urusan Koperasi KUKM di dalam Pemerintah Kab. Karawang, saya ingin PKPRI seharusnya harus bisa menjadi lebih besar, ini wadah badan usaha para anggotanya, saya yakin semua sepakat ingin membangun Karawang secara bersama-sama, karena segala sesuatu atau apa yang ingin kita raih perlu dengan kerja keras dan bergotongroyong. ( IKI )