img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali
A K T U A L I T A

 

Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang menginformasikan mengenai Ananda Dodi, umur 14 tahun, status yatim piatu, warga Kelurahan Tanjungmekar Kecamatan Karawang Barat yang mengidap penyakit Tumor Nasofaring stadium lanjut

Dinas Kominfo Karawang
Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang menginformasikan mengenai Ananda Dodi, umur 14 tahun, status yatim piatu, warga Kelurahan Tanjungmekar Kecamatan Karawang Barat yang mengidap penyakit Tumor Nasofaring stadium lanjut.
Ananda Dodi sebelumnya sudah mendapat perhatian dari Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang pada tanggal 28 Maret 2018, dari situ ananda Dodi sudah diberikan fasilitas dari Pemerintah Kabupaten Karawang untuk berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang dengan didampingi oleh Camat Karawang Barat, Lurah Tanjungmekar, dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kabupaten Karawang.
Dan, informasi tambahan pada hari Rabu kemarin Ananda Dodi sudah dibawa ke RS Hasan Sadikin, dengan diantar oleh Lurah Tanjungmekar menggunakan kendaraan kelurahan. Dari sini Dodi dirujuk oleh RSHS untuk berobat ke RS. Dharmais Jakarta. Dan sudah difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Karawang bersama PSM (Ibu Yanti) untuk mengurus jadwal rujukan Ananda Dodi berobat ke RS Dharmais pada hari Senin esok. 
Hari ini, Dodi kembali merasakan sakit yang luar biasa hingga dirinya menangis merintih kesakitan, darah masih terus keluar dari hidung. (HUMAS)
 

Tags Berita: 

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444